Jumat, 10 Juni 2016

Produk Smart - pengantar IoT




Singkatan IoT singkatan Internet of Things. Ini adalah akronim yang nyaman, yang membantu untuk membedakan produk dan konsep-konsep abstrak dari orang-orang.

Kau orang yang membaca artikel ini pada apa yang bisa kita sebut Internet orang. Pada kenyataannya, bagaimanapun, perbedaan ini lebih untuk tujuan analisis dari apa pun. Pada kenyataannya, ada hanya satu internet harga hp smartfren terbaru.

Koneksi cerdas

Salah satu cara untuk berpikir tentang IoT, adalah bahwa menghubungkan mesin, orang dan data dalam keseluruhan mulus dan terpadu. Menggunakan teknologi untuk memungkinkan orang untuk mesin dan mesin ke mesin interaksi.

Smart hubungan

Kita dapat mengambil berpikir satu langkah lebih lanjut, dan mempertimbangkan berikut definisi yang lebih luas.

"Sesuatu" di Web yang tidak terbatas ke perangkat yang terhubung, tetapi juga dapat mencakup hal-hal yang tidak dan tidak terhubung seperti orang-orang dan tempat, dan ide-ide abstrak, seperti peristiwa (misalnya konser), organisasi, dan periode waktu (misalnya tahun 70-an). Setiap hal dapat memiliki satu atau lebih virtual representasi (avatar). REF 1

Cerdas produk terhubung

Produk ini memiliki tiga komponen inti:

Unsur-unsur fisik harga Baru
Teknologi pintar: misalnya sensor, micro-processor dan analytics
Konektivitas: Kemampuan untuk mengirimkan data ke awan, melalui koneksi seluler atau satelit

Penggunaan operasional cerdas produk

1. untuk memantau

Mereka mengurangi kebutuhan fisik dengan produk. Dengan ' aktivitas dapat dimonitor melalui aplikasi cerdas pada perangkat yang cocok.

2. untuk mengontrol

Samping pemantauan produk cerdas, beberapa juga bisa dikendalikan dari jarak jauh. Fitur ini memungkinkan orang untuk secara dinamis mengkonfigurasi dan mengoperasikan mesin.

3. mengoptimalkan produk

Konektivitas produk cerdas memungkinkan faktor-faktor seperti waktu dipoles, diagnostik jarak jauh yang akan dijalankan dan upgrade perangkat lunak untuk di-upload setiap saat.

4. Otomasi

Melalui pengenalan algoritma yang canggih, produk yang dapat diprogram untuk dapat bertindak sendiri atau dalam koordinasi dengan produk lain. Hal ini dapat bekerja secara dinamis, tergantung pada apa yang terjadi di para ' lingkungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar