Kamis, 09 Juni 2016

Batu restorasi - panduan Anda untuk batu selesai



Ada tiga selesai batu utama, dipoles, diasah dan dinyalakan. Selain itu ada banyak orang yang tersedia. Karya-karya konten berikut melalui ini selesai untuk menyediakan Anda dengan detail yang informatif topik ini mencerahkan. Perabotan batu apa tersedia?

Selesai dipoles memiliki permukaan mengkilap yang memantulkan cahaya dan menekankan warna dan tanda-tanda bahan. Hal ini dibuat oleh buffing permukaan batu hingga mencapai tahap yang paling halus. Pori-pori permukaan menjadi disegel, pembuatan batu hampir tahan terhadap cuaca dan memakai kimia Batu restorasi - panduan Anda untuk batu selesai.

Finish diasah adalah permukaan satin-halus yang menunjukkan warna penuh batu dengan relatif sedikit pantulan cahaya. Ini adalah prosedur yang sama yang digunakan untuk memoles, tetapi proses honing berakhir sebelum tahap buffing. Umumnya, sebuah selesai diasah lebih disukai untuk lantai, tangga tapak, ambang batas, dan di lokasi lain di mana lalu lintas berat akan luntur selesai dipoles. Selesai diasah juga dapat digunakan pada puncak perabotan dan permukaan lainnya.

Selesai flamed dihasilkan ketika api intens dipecat di batu, menyebabkan permukaan untuk meledak dan menjadi kasar. Air dingin diterapkan secara bersamaan. Hal ini sering digunakan pada lantai keramik granit, mana slip-perlawanan sangat penting. Itu tidak dapat diterapkan pada semua batu, kebanyakan granit dan kapur keras tertentu yang cocok.

Selesai leathered adalah proses texturing granit atau marmer untuk muncul kurang mengkilap. Proses ini menguatkan karakteristik alami granit atau marmer, mengakibatkan permukaan yang indah. Ini mudah untuk membersihkan dan memelihara, serta, menyenangkan untuk menyentuh; keseimbangan sempurna antara gaya dan kepraktisan.

Di sandblasting, sebuah jet bertekanan tinggi pemutusan pasir atau baja tembakan diterapkan ke daerah untuk diperlakukan. Perawatan ini memproduksi abrasi halus, meninggalkan bahan dengan permukaan sedikit tergores (tapi tidak kasar). Ini menumpulkan warna, nada dan vena baca juga Informasi Harga.

Splitface selesai adalah hasil dari batu dipotong oleh guillotine, patahan wajah batu mengubahnya menjadi pandangan yang berbatu. Itu adalah kasar, tidak merata, cekung-cembung selesai yang mengungkapkan refleksi dari kristal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar