Jumat, 24 Juni 2016

Ponsel dan Mini proyektor

Kita semua tahu kemampuan hebat mini proyektor tapi Tahukah Anda bahwa proyektor mini dapat digunakan dalam ponsel serta?

Once upon a time, proyektor yang besar dan foto-foto yang dihasilkan oleh mereka itu kasar. Namun, seperti komputer pertama yang sebagai besar sebagai ruang yang membuka jalan ke komputer ramping modern yang kita lihat hari ini, proyektor dan ukuran mereka telah mengalami perubahan yang menakjubkan juga.

Apa yang kita lihat sekarang?

Sebagai tahun lewat, meningkatkan teknologi dan mengurangi ukuran. Yah, hal-hal tidak jauh berbeda dengan proyektor mini. Ini awalnya dimulai dengan sebuah kotak besar yang besar tetapi sekarang, itu dapat bahkan cocok di telapak tangan seseorang.

Benar, Anda bisa berpendapat bahwa Anda benar-benar tidak perlu proyektor ini hari pada suatu waktu ketika Anda dapat menonton film di ponsel cerdas atau tablet Anda. Laptop seperti MacBook Air menawarkan pengalaman film yang luar biasa juga. Namun, ada sejumlah faktor-faktor lain untuk dipertimbangkan.

Mari kita menempatkan cara ini.

Ketika kita berpikir tentang perangkat terkecil yang kita gunakan hampir setiap detik dalam satu hari, kami pikir kami ponsel pintar. beberapa ponsel pintar hari ini tidak hanya memiliki banyak aplikasi dan barang-barang berkualitas tinggi akhir tetapi juga dilengkapi dengan mini proyektor yang built-in.

Ya, Anda mendengar bahwa benar!

Ada built-in mini proyektor dibangun ke dalam ponsel cerdas. Benar, Apple atau Samsung belum banyak bereksperimen dengan mini proyektor di ponsel pintar mereka tetapi memiliki banyak perusahaan lain. Konsep memiliki mereka di ponsel membuat banyak akal. Sebelumnya, kami dulu punya ponsel hanya untuk berbicara dengan seseorang atau mengirim pesan atau mungkin bermain game. Namun, hari ini, kita menggunakan ponsel untuk bekerja juga. Baik itu bermain game, menonton film atau mendengarkan musik merdu, Anda dapat melakukan segala sesuatu dengan ponsel cerdas. Ya, Anda dapat mengklik gambar, berbagi mereka, membuat presentasi, menonton video dan melakukan begitu banyak barang lainnya.

Ponsel dan menggunakan mereka dengan mudah

Anda mungkin bertanya mengapa itu masuk akal untuk memiliki mini proyektor di ponsel. Jawabannya sangat mudah. Misalnya, Anda perlu untuk pergi untuk pertemuan. Anda mungkin perlu untuk membawa sebuah proyektor dengan Anda untuk membuat presentasi yang efektif. Sebaliknya, jika Anda memiliki built-in mini proyektor di ponsel cerdas, Anda dapat melakukan presentasi dengan Anda di ponsel. Untuk meletakkannya dengan cara lain, ini adalah cadangan yang efisien apabila baterai laptop Anda meninggal.

Hal ini juga lebih mudah untuk hanya membawa ponsel. Tidak hanya membawa ponsel Anda akan lebih nyaman daripada membawa laptop besar? Yah, orang akan setuju dengan itu.

Manfaat lain

Well, ada sejumlah menawarkan mini proyektor manfaat lainnya. Misalkan Anda mengklik beberapa gambar yang menakjubkan. Yah, tidak sebagus mengamati gambar pada layar yang diperbesar. Memiliki sebuah proyektor Mobile Anda dapat memungkinkan Anda untuk berbagi momen menakjubkan ini dengan keluarga dan teman-teman dalam cara yang mengagumkan. Itu tidak semua. Anda juga dapat berbagi video dengan gambar. Anda dapat menangkap momen menyentuh hati dan bermain itu waktu dan lagi. Kepuasan Anda mendapatkan menonton di layar besar is pretty jauh berbeda dari menonton di layar ponsel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar