Jumat, 24 Juni 2016

Hal-hal yang Anda harus tahu sebelum menjual iPhone mu

IPhone adalah salah satu terbesar produk dari dekade terakhir. Itu adalah ponsel pertama untuk melompat pada untuk ikut-ikutan ponsel pintar dan memperkenalkan serangkaian fitur yang berbeda yang sebelumnya tidak diketahui untuk sebagian besar. Sebagai hasilnya, itu cepat naik ke atas industri dan menjadi hit besar di industri. IPhone 4 dan 4s juga hits utama dalam industri, dan terjual jutaan unit.

Namun, iPhone 5 dan 5S adalah perbaikan besar atas para pendahulu mereka, memiliki prosesor yang lebih kuat, lebih baik kamera, dan lebih penting, ukuran layar yang lebih besar. Sekarang, seperti diketahui semua, iPhone adalah produk yang cukup mahal. Terbungkus dalam premi logam dan produk lainnya baik, ini adalah produk yang retails untuk harga yang sangat mahal. Sebagai hasilnya, kebanyakan orang tidak sangat bersedia untuk membuang iPhones mereka hanya seperti itu. Sebaliknya, mereka yang menjual iPhone 4 serta 4S untuk menghasilkan keuangan untuk membeli model-model baru.

Perlindungan privasi

IPhone terintegrasi cukup mendalam dengan semua account internet Anda, seperti Facebook, Gmail, Outlook, dan berbagai orang lain. Kebanyakan orang bahkan menggunakan PayPal dan aplikasi lain di atasnya untuk mentransfer dana, yang berarti bahwa iPhone secara otomatis menyimpan banyak informasi berguna. Oleh karena itu, sebelum Anda menjual ponsel Anda, hal yang pertama dan terpenting yang perlu Anda lakukan adalah untuk memastikan bahwa Anda membersihkannya secara menyeluruh. Hal ini penting untuk menghapus semua foto pribadi, email, sisa data yang mungkin hadir di telepon sebelum Anda menyerahkan kepada pembeli.

Jika Anda gagal untuk melakukannya, orang-orang cenderung menggunakan gambar Anda, email, nomor pesan teks dan bahkan kontak Anda untuk melecehkan mereka. Kebanyakan orang percaya bahwa hanya menghapus informasi dari telepon mereka adalah cukup, tetapi tidak. Informasi yang telah dihapus dari iPhone Anda dapat dipulihkan sebagai kelompok yang sama pada iPhone hard drive belum digunakan sudah.

Jadi untuk menghapus semua informasi terkait pribadi, Anda harus melakukan hal berikut untuk melindungi privasi Anda:

Pertama, Anda harus menghapus kartu SIM. Kartu SIM dapat digunakan di telepon baru dan juga termasuk semua kontak penting Anda.

Kedua, Anda harus menggunakan 'Default menghapus Setting' pada ponsel Anda untuk menghapus semua data. Anda dapat melakukan jadi hanya dengan pengaturan > umum > Reset > menghapus semua konten dan setelan lenovo a680.

Ketiga, seperti disebutkan di atas, The Default menghapus pilihan dirancang untuk membersihkan telepon Anda sepenuhnya dan untuk membuatnya seperti baru dari dalam. Namun, data Anda masih dapat dipulihkan oleh seseorang yang menggunakan program-program perangkat lunak yang canggih. Ini berarti bahwa Anda perlu untuk membuat penggunaan program perangkat lunak profesional seperti PhoneClean atau SafeEraser jika Anda ingin untuk secara permanen menghapus data dari iPhone 4 atau 4S.

Keuangan pencurian

Orang-orang dapat menggunakan account Anda untuk mencuri informasi, melakukan pembelian dan bahkan mendapatkan akses ke informasi rekening bank Anda, membuat kompromi besar. Bagian terburuk adalah bahwa mereka tidak akan bahkan harus memasukkan password, seperti iPhone menyimpan password secara otomatis. Hefei koran di Cina melaporkan bahwa orang menggunakan Alipay dihubungkan dengan iPhone hilang sampai habis semua uang tentang RMB 300.000 di pemilik kartu. Jadi sebelum menjual iPhone Anda, Anda harus menghapus semua data dan memeriksa semua rekening bank Anda yang Anda pernah digunakan pada iPhone. Dan kemudian menonaktifkan semua bank terkait pengaturan account.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar