Sabtu, 18 Juni 2016

Aplikasi mobile tren yang akan mendominasi 2015



Tren dalam teknologi mobile yang akan mendominasi 2015 sudah menjadi berspekulasi oleh para ahli. Apa yang akan membuat dan mematahkan skenario pengembangan aplikasi mobile pada tahun 2015? Semua orang adalah melihat ke depan untuk perubahan dalam industri mobile. Menurut penelitian, pengembangan aplikasi masih akan generator pendapatan maksimum dan akan menguntungkan pasar tahun depan juga.

Berikut adalah angin perubahan yang akan mendominasi skenario pengembangan aplikasi mobile pada tahun 2015:

Androids akan mengalahkan iOS

Android Apps pembangunan pada puncaknya dan secara konsisten meningkat sebagai platform pengembangan aplikasi mobile. Menurut penelitian terbaru, Android ditangkap 78% pangsa pasar di 2013 yang meningkat untuk kekalahan 80% pada tahun 2014. Tren ini pasti akan terus pada tahun 2015 juga dan akan memberikan massa dengan fitur baru yang besar untuk dasar aplikasi mereka pada. Google terus-menerus memperbaiki platform sistem operasi mobile dan tahun depan tampak lebih menjanjikan dari sebelumnya. Jelas, Androids akan mendominasi skenario sistem operasi mobile pada tahun 2015.

Penurunan curam dalam aplikasi asli

Munculnya platform baru dalam dunia aplikasi mobile akan mendorong berbasis web apps dan penurunan curam akan terlihat dalam apl bawaan. Web apps akan sangat meningkat. Alasannya sederhana - mereka dapat dibuat kompatibel dengan berbagai sistem operasi platform cukup mudah. Aplikasi web dikenal karena sifat mereka serbaguna dan aplikasi asli akan perlahan-lahan kehilangan daya tarik mereka. 2015 akan melihat lebih dari web - aplikasi berbasis pasti!

Terhubung objek dan cerdas apps

Tren yang akan datang untuk bisa memakai perangkat dan benda-benda lain yang terhubung akan meningkat. Sebuah contoh smashing adalah Google sarang dan aplikasi lain yang bekerja sebagai detektor asap yang terhubung ke sebuah smartphone app untuk memberitahu pengguna. Samsung telah dirilis mesin cuci nirkabel yang dikendalikan dari jarak jauh. Objek dan aplikasi akan dapat terhubung dengan cara yang berbeda dan ini akan membawa konektivitas ke tingkat berikutnya.

Awan kompatibel Apps

Aplikasi awan akan meningkat dalam pentingnya karena mereka memberi Anda kemampuan untuk menghubungkan ke aplikasi dan meng-upload dan men-download data di mana saja, Kapan saja. Ini pasti akan menjadi dasar aplikasi bisnis pada tahun 2015.

Paralaks bergulir

Meningkatkan daya tarik visual aplikasi, paralaks bergulir akan mendapatkan lebih banyak dan lebih penting. Ini menciptakan pengalaman pengguna yang dinamis dan interaktif. Itu juga berfungsi dengan lancar di semua browser.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar