Minggu, 19 Juni 2016

Bagaimana untuk Email file besar kerumitan-bebas?



Banyak kali Anda harus mengirim file-file besar dan menghabiskan keberuntungan Anda itu. Sebagian besar orang bahkan sebelum ranting itu, mereka memukul penghalang. Umumnya, server mail batas ukuran lampiran untuk 10MB. Namun, batas ini cukup besar untuk Yahoo dan Gmail. Mereka memungkinkan berbagi maksimum 20-25 MB file. Sayangnya, beberapa file bahkan besar dari itu.

Yang menangkap adalah bahwa Anda dapat mengirim file berukuran besar dengan menggunakan layanan gratis berikut:

• Mail File besar: opsi ini cepat memungkinkan Anda untuk mengirim file 2GB pada suatu waktu. Jika Anda bingung tentang bagaimana untuk mengirim file besar, maka solusinya adalah File besar Mail. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk meng-upload beberapa file dalam waktu tertentu. Dengan drag dan drop fitur, Anda dapat dengan mudah berbagi file apa pun yang Anda inginkan, terlepas dari ukuran. Meskipun, ada banyak Pro dan kontra, namun Anda dapat benar-benar menganggapnya sebagai sebuah layanan gratis yang luar biasa untuk menyelesaikan pekerjaan.

• Dropbox: Layanan Internet paling digunakan dimana Anda dapat berbagi file dengan pengguna lain dari Dropbox. Alih-alih membuka rekening Dropbox, Anda juga dapat mengirim pengguna link sehingga mereka dapat dengan mudah men-download file yang dikirim oleh Anda. Selain itu, hal ini memungkinkan Anda untuk menyimpan hingga 16 GB file dengan arahan. Hal ini mudah-ke-menggunakan dan memiliki masalah bagaimana untuk email file besar benar-benar terhapus.

• Satu Drive: satu Drive sangat mirip dengan Dropbox. Di sini, Anda dapat menyimpan file hingga 15 GB dalam awan layanan. Jika Anda sedang mencari sesuatu yang lebih, Anda bisa mendapatkan fasilitas penyimpanan dari 500MB lebih dari semua teman-teman dan mereka dapat membuat account account menggunakan referral Anda, dan link file 15GB ke roll kamera ponsel Anda.

• Google Drive: Google Drive adalah cara lain untuk email file besar. Jika Anda menyimpan file di Google Drive, Anda dapat mengakses dari mana saja. Selain itu, Anda akan mendapatkan ruang gratis 15 GB yang akan ditautkan ke akun Google Anda.

• Hightail: ini adalah sedikit rumit mana Anda harus membuat account Anda. It's free dan Anda dapat menggunakannya untuk mengirim file maksimum 250 MB. Anda juga dapat menyimpan di sini 5 e-tanda tangan dan file 2GB. App dapat diakses dengan mudah dari ponsel atau desktop.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar