Senin, 26 September 2016

Serat optik peralatan yang harus Anda miliki

Anda perlu serat optik peralatan untuk pemasangan dan pemeliharaan dari Anda kabel serat optik. Jenis-jenis alat yang Anda butuhkan untuk pekerjaan Anda adalah:

baca juga katalog harga promo

Penyambungan alat

Dari nama mereka, ini adalah alat yang Anda gunakan untuk mencairkan serat optik bersama-sama. Ada banyak jenis alat yang dapat Anda pergi dengan. Mereka termasuk: fusion sambatan, optik cerdas, Panaskan oven, serat sambatan perlindungan lengan dan lain-lain. Ada dua jenis penyambungan yang dapat Anda gunakan: mekanik dan splicing fusi. Di penyambungan mekanik, Anda menggunakan alat-alat splicing untuk memegang kedua ujung serat optik kabel sehingga memungkinkan cahaya untuk lulus dari satu serat yang lain.

Di splicing fusi, Anda menggunakan sebuah mesin untuk menyelaraskan ujung serat dan kemudian sekering atau dilas bersama-sama kaca berakhir menggunakan busur listrik. Metode ini fusi lebih disukai oleh banyak seperti itu menghasilkan koneksi terus-menerus antara serat sehingga memastikan bahwa sangat sedikit cahaya hilang.

Alat inspeksi serat

Mereka digunakan dalam produksi dan pemecahan masalah fiber optik. Sama seperti unit lain, serat optik mengembangkan masalah dan Anda harus mengidentifikasi masalah untuk unit untuk terus bekerja secara efektif. Ada banyak aspek dari kabel yang Anda dapat menguji. Anda dapat menguji jumlah daya yang kabel transmisi, pecah di kabel dan aspek lain bahwa Anda mungkin tertarik.

Ada banyak alat-alat pengujian yang dapat Anda gunakan. Anda dapat menggunakan: rusak locator, optik pengenal, meteran listrik optik dan optik waktu domain reflectometer. Bagi Anda untuk mendapatkan hasil yang ideal ketika pengujian kabel optik Anda harus menggunakan alat yang tepat untuk ujian yang Anda tertarik. Alat pengujian yang berbeda memerlukan prosedur pengujian yang berbeda; oleh karena itu, Anda harus memahami bagaimana untuk menguji mereka secara efektif bagi Anda untuk mendapatkan hasil yang ideal.

baca juga harga terbaru 2016

Alat pembersih

Untuk kabel optik untuk mengirimkan cahaya secara efektif itu harus bebas dari kotoran, minyak, debu dan kontaminan lain. Wilayah utama yang perlu dibersihkan adalah konektor dan Ferrule. Ketika pembersihan, Hindari menyentuh kabel dengan tangan telanjang. Hal ini untuk menghindari kontaminasi kabel. Anda juga harus mengurangi kemungkinan merusak ujung kabel. Produk terbaik untuk membersihkan daerah-daerah tersebut adalah alkohol dan tisu. Anda harus berhati-hati ketika pembersihan dan memastikan bahwa Anda tidak merusak kabel dalam proses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar