Senin, 10 Oktober 2016

Dalam kasus Anda pernah membayangkan

Anda tahu lampu akan redup akhirnya dan aku tahu itu akan terjadi bagi kita. Dari awal kita tahu hal-hal akan sementara tetapi itu tidak berarti itu membuatnya kurang bermakna. Aku butuh waktu lama untuk menyadari bahwa kita mungkin tidak dimaksudkan untuk bersama-sama. Membiarkan pergi adalah hal yang sangat sulit dan pada waktu itu orang pergi melalui begitu banyak emosi yang berbeda, kemarahan, rasa sakit, kebencian, kesedihan dan itu benar-benar normal untuk merasa seperti itu. Tetapi bahkan melalui ini emosi yang berbeda yang hancur pikiran saya saya tidak pernah menyesal apa-apa yang terjadi di antara kita.

baca juga http://s-harga.xyz/

Hanya karena aku mencintaimu dan hal-hal yang berantakan akhirnya, saya tidak akan malu untuk mengatakan aku mencintaimu. Aku mencintai orang yang mencintai Anda bukanlah orang yang dingin bahwa Anda sekarang. Jika kau bertanya padaku apa yang saya sukai tentang Anda hari ini, aku suka memori orang dulu lagi, saya suka bahwa Anda memungkinkan saya untuk merasakan cinta hati saya dapat berisi. Saya suka bahwa Anda menunjukkan me saya dapat memberikan, aku suka kebahagiaan yang Anda menunjukkan kepada saya saya bisa merasakan. Terima kasih atas segala sesuatu yang Anda lakukan dan saya tidak menyesal sedikit.

Saya akan ingat Anda seperti lagu Coldplay, tenang dan klasik. Sederhana namun mencerahkan. Nyata dan bermakna. Memudar tapi indah. Saya selamanya akan berterima kasih untuk waktu Anda telah menunjukkan saya kejujuran, kepedulian sejati dan keberanian karena Anda mengajari saya bagaimana menjadi mereka. Saya memilih untuk tidak di tempat gelap. Bahkan ketika gelombang hilang Anda mulai terjadi sekali-sekali, saya mencoba melihat setiap sudut itu sebagai sesuatu yang indah yang terjadi, daripada sebuah kecelakaan tentang hal itu. Ada rasa sakit, tetapi itu adalah jenis yang baik.

Anda mengingatkan saya untuk mengambil risiko. Dengan diriku sendiri, dengan orang lain. Anda mengingatkan saya bahwa tidak semuanya telah berjalan sesuai rencana. Anda mengingatkan saya bahwa tidak apa-apa untuk menerima apa yang datang dan mencintai setiap detik di sini. Anda menunjukkan kepada saya bahwa saya memiliki kemampuan untuk mengasihi beberapa orang dengan mereka seluruh keberadaan, dengan kekurangan mereka, dengan masa lalu, dengan semua bahwa beban yang mereka datang dengan.

baca juga harga terbaru 2016

Aku tidak tahu apa itu versi Anda, dan aku tidak yakin apa yang Anda ingat tentang saya, tapi ketika aku ingat kamu, aku ingat hanya yang baik. Tahu bahwa ketika aku ingat Anda, itu akan dipasangkan dengan senyum di wajah saya. Dan aku berniat untuk tetap seperti itu. Tentu, Anda tidak saya selamanya. Tapi kau kemudian saya. Kau saya 'pada satu waktu.' Dan kebaikan, betapa indah itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar