Senin, 26 September 2016

Magento 2.1 - fitur yang benar untuk memberdayakan pemasar dan merchandiser


Magento 2.1 dibawa dengan sejumlah perubahan menarik bahwa e-commerce bisnis hanya mencintai. Ia memiliki semua fitur yang besar untuk memberikan pembeli online dengan pengalaman belanja yang sangat baik.

Hal ini penting untuk dicatat bahwa pemasar dan merchandiser yang membuat menarik kampanye untuk promosi dan platform yang mendukung e-commerce memberdayakan mereka dengan banyak fitur dibangun di.

Magento 2.1 memberi Anda kekuatan untuk membuat pengalaman berbelanja yang berkesan untuk pelanggan Anda - cepat dan dalam cara termudah mungkin.

Berikut adalah bagaimana Magento 2.1 dapat membantu:

Ini mendorong penjualan dan meningkatkan produktivitas

Magento 2.1 memiliki fitur baru untuk konten pementasan dan preview. Anda dapat tahap dan preview semua jenis konten seperti pembaruan produk, kategori, dan kategori juga. Pengguna ramah alat telah dikembangkan dengan luas kegunaan pengujian dan seluruh proses pementasan dan melihat pratinjau sebelum menambahkan produk baru atau kategori dibuat sangat sederhana dan cepat. Ini juga memiliki sebuah dashboard timeline baru yang memberikan pemilik toko dengan di update sekilas dijadwalkan sehingga tim penjualan dan pemasaran Anda dapat menggunakan data untuk memaksimalkan dampak. Dengan Enterprise edition 2.1, Anda bisa melihat informasi ini di seluruh duduk dan berbagi link sehingga ulasan dan persetujuan lebih mudah.

Meningkatkan tingkat konversi

Untuk merampingkan proses checkout, Magento 2,1 memiliki sejumlah perangkat tambahan untuk meningkatkan efisiensi checkout-Checkout dan meningkatkan penjualan. PayPal checkout dalam konteks sangat meningkatkan konversi sebagai pelanggan tidak harus meninggalkan website Anda untuk menyelesaikan pembayaran. Aman menyimpan kartu kredit adalah cara yang bagus untuk cepat membayar terutama untuk pembelian sering. Pelanggan hanya mencintai untuk membayar dengan cepat dan checkout tanpa harus secara manual mengetikkan informasi kartu kredit.

Skala untuk pertumbuhan

Salah satu fitur terbaru Magento 2.1 adalah bahwa ia datang penuh dengan pencarian elastis yang merupakan teknologi yang kuat yang mendukung melalui 33 bahasa atau cepat mencari situs. Anda dapat mengatur kata-kata henti, Cari sinonim dan dapat menangani Katalog besar yang diperlukan oleh pedagang berkembang cepat. Konfigurasi untuk Cari elastis cukup sederhana dan Anda dapat mulai menggunakannya langsung.

Pengalaman perbaikan manajemen

Ada perubahan yang signifikan dengan cara Magento dikelola. Pencarian elastis teknologi baru memungkinkan Anda untuk dengan cepat menemukan pelanggan catatan atau perintah dan menetapkan Cari sinonim yang dapat digunakan untuk lebih baik menavigasi situs.

Menyebarkan di awan Magento

Penggelaran di awan memastikan bahwa Anda dapat membuat menakjubkan pengalaman pelanggan tanpa khawatir tentang infrastruktur untuk mendukung itu. Hal ini terutama karena awan memastikan bahwa Anda mendapatkan sebuah toko yang sangat disesuaikan, aman dan terukur dibangun pada AWS. Ini dioptimalkan untuk penyebaran cepat dan kinerja tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar