Senin, 19 September 2016

Tidak membuat kesalahan-kesalahan ketika mengembangkan aplikasi!

Ianya tidak diketahui sekarang bahwa dunia telah membuat pergeseran tiba-tiba dari desktop ke perangkat mobile dan ini adalah alasan, telah menjadi penting bagi perusahaan-perusahaan yang mendirikan sebuah kehadiran mobile untuk target penonton mereka. Pada kenyataannya, merek yang lebih besar sudah mulai mobile app pembangunan dan perusahaan lain kecil & menengah juga merencanakan strategi mobile untuk masa depan.

baca juga harga infinix hot 3 max

Jika Anda menjalankan bisnis apapun dan tidak memiliki aplikasi seluler, Anda pasti akan kehilangan kesempatan. Ini adalah era digital dan setiap bisnis harus membuat kehadirannya merasa melalui aplikasi mobile bisnis. Menurut ahli solusi mobile, pengembangan aplikasi mobile untuk bisnis promosi dan penjualan adalah ide yang fantastis.

Namun, Anda perlu untuk mengidentifikasi bagian besar dari bisnis Anda sebelum Anda mulai mobile app pembangunan. Selain itu, Anda harus mengidentifikasi kesalahan yang sering diulang oleh pengembang. Oleh karena itu, untuk pengembangan solusi mobile yang berhasil, sangat penting untuk mengidentifikasi kesalahan potensial dan tinggal jauh dari mereka.

Tidak mempertimbangkan pengembangan untuk semua platform sekaligus

Ini adalah kesalahan utama yang mana para pengembang biasanya membuat. Para ahli tidak merekomendasikan mengembangkan aplikasi untuk beberapa platform sekaligus. Ketika Anda mempertimbangkan coding untuk beberapa platform pada saat yang sama, Anda perlu membuat perubahan dalam semua platform jika setiap bug atau kesalahan yang ditemukan. Ini tidak membantu Anda dan meningkatkan baik pengembangan Anda keseluruhan biaya.

Namun, dianjurkan untuk kode untuk hanya satu platform pada awal dan jika aplikasi mendapat disetujui oleh toko, platform lainnya kemudian dapat dipertimbangkan untuk perkembangan tanpa meningkatkan biaya pengembangan.

Menghadap ke fitur

Aplikasi harus tidak diisi dengan tidak perlu fitur yang membuatnya tampak berantakan. Meluncurkan app pertama, fokus pada fitur yang penting dan memasukkan mereka dalam versi final dari app.

baca juga biodata ria ricis terbaru

Mengorbankan pengalaman pengguna

Pengalaman pengguna adalah faktor yang paling penting dari mobile app pembangunan. Ketika mengembangkan solusi mobile, Anda tidak harus kompromi pada pengalaman pengguna dan harus pada beberapa elemen untuk membuatnya lebih baik seperti beban-kecepatan, navigasi dan kegunaan. Pastikan aplikasi beban cepat, menawarkan kegunaan tinggi dan sangat mudah dinavigasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar