Selasa, 17 Januari 2017

Efek Visual pemasaran



Karena kenyataan bahwa gambar hidup membawa kemungkinan pengaruh psikologis, itu membuat iklan lebih efektif. Sebagai soal fakta, hari ini, jika Anda tidak menceritakan kisah perusahaan Anda dalam gambar pada Pinterest dan Instagram, Anda melakukan sesuatu yang salah. Situs ini memungkinkan Anda kesempatan luar biasa untuk mengambil klien Anda di belakang layar. Mereka menawarkan identitas merek Anda dan membuat bisnis Anda muncul dapat dipercaya meizu m5s.

Beberapa nama merek telah benar-benar mendapatkan hasil yang luar biasa dari hanya meminta klien mereka untuk mengambil foto diri berpartisipasi dengan produk atau jasa (sekarang disebut "selfies"). Gambar-gambar ini memberikan bukti sosial perusahaan layanan berharga, dan sebagian besar klien puas untuk berpartisipasi dalam kontes ini hanya untuk kemungkinan untuk mendapatkan hadiah murah.

Visual pemasaran sangat efektif bahwa bisnis dan Universitas yang mengalir sejumlah besar uang ke program yang memeriksa hanya bagaimana orang menanggapi setelah melihat materi iklan. Perusahaan telah benar-benar menghasilkan perangkat yang melacak gerakan mata dalam pengaturan ritel dalam upaya untuk memeriksa hanya seberapa efisien gambar-gambar ini memicu klien untuk mengambil tindakan.

Visual pemasaran rekomendasi itu ide yang bagus untuk posisi logo Anda pada atau dekat sebagian besar gambar Anda termasuk dan membahas tentang jaringan sosial. Ini dapat dilakukan dengan cepat dengan program-program perangkat lunak komersial seperti Photoshop, atau pilihan gratis seperti GIMP. Merek gambar Anda menciptakan kepercayaan dengan pemirsa yang menunjukkan mereka mereka sedang disediakan dengan bahan bermutu tinggi--dan meningkatkan pemahaman merek pada waktu yang sama.

Pinterest sekarang memungkinkan Anda untuk menambahkan tombol ke gambar Anda. Dengan tombol ini, pengunjung situs Anda dapat mendiskusikan gambar langsung ke jaringan, sehingga meningkatkan eksposur Anda langsung. Jika seseorang menemukan Anda bahan share-worthy, ada kemungkinan sangat baik bahwa orang lain akan juga memutuskan untuk berbagi. Jika Anda belum namun diembed video dalam posting materi media sosial Anda, ini adalah metode lain yang berguna untuk mengadopsi. Pinterest, Twitter, Facebook, dan Google + semua memungkinkan Anda untuk melakukan hal ini.

Penambahan ini dapat mengubah posting Anda menjadi pusat sosial, dan jika Anda sudah memiliki lalu lintas berkualitas baik, Anda akan menemukan materi yang dibahas jauh lebih sering daripada sebelumnya.

Anda juga dapat menggunakan SlideShare atau layanan dukungan serupa untuk mengembangkan tayangan slide. Benar dirancang slide dapat menjaga pengunjung situs Anda pada domain Anda lebih lama, dan Anda juga dapat menggunakannya untuk rute situs pengunjung ke berbagai artikel lain di situs Anda. Slide juga sangat sharable. Infografis dan klip video melayani fungsi yang sama.

Selain itu, itu membayar untuk menyesuaikan desain Pinterest Anda. Pinterest kualitas lalu lintas biasanya ditargetkan dengan baik, sehingga Anda ingin menawarkan pelanggan potensial Anda setiap alasan untuk klik untuk pembelian penjualan atau untuk berbagi. Tampan desain template pasti akan mendapatkan lebih banyak klik, menghemat waktu Anda dan menawarkan profil Anda penampilan yang lebih seragam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar