Minggu, 28 Agustus 2016

Penyimpanan Cloud hibrida: Pendekatan berjenjang



Penyimpanan Cloud hibrida

Untuk penyimpanan cloud hibrida, data sebagian besar berada di dalam bagian pribadi awan. Jika aplikasi juga digunakan dalam awan pribadi, Penyimpanan data dapat menyimpan file dan data untuk aplikasi ini, ini harus menjadi sistem penyimpanan performa tertinggi dalam strategi penyimpanan cloud seluruh hibrida.

baca juga Harga Terbaru 2016

Ini adalah tentang waktu dan uang

Biaya setempat dan cloud data kekal sekarang begitu murah bahwa menggunakan sarana sekunder, bahkan tersier berarti, menyimpan data sebagai sistem cadangan aktif untuk kegigihan utama, atau bahkan sebagai copy dari penyimpanan utama, pendekatan yang terbaik. Dengan beberapa pengecualian.

Dalam strategi hibrida awan penyimpanan, sistem penyimpanan sekunder yang ada di cloud publik. Data direplikasi atau pindah ke sistem penyimpanan cloud publik, preferensi saya adalah sebagai Amazon Web Services (AWS) Simple Storage Service, untuk memberikan cadangan aktif untuk sistem penyimpanan utama. Dalam kasus lain, perusahaan bisa memindahkan data remaja ke cloud publik untuk membebaskan ruang penyimpanan utama. AWS Glacier akan menjadi contoh yang bagus.

Jika sistem penyimpanan sekunder yang digunakan untuk menyimpan data yang dipindahkan dari primary storage, pastikan untuk desain aplikasi Anda untuk mencari data di kedua sistem penyimpanan.

baca juga Harga Asus Zenfone 3

Triple up

Penyimpanan Arsip opsional, tetapi triple redundansi adalah selalu ide yang baik. Sekali lagi, dan terutama, dengan biaya rendah penyimpanan. Jadi mengapa tidak? Sistem penyimpanan Arsip adalah biaya rendah dan rendah kinerja sistem dirancang untuk jangka panjang penyimpanan data yang tidak lagi diperlukan oleh proses bisnis inti, atau untuk membuat cadangan sistem cadangan lain. AWS Glacier, misalnya, dibangun untuk fungsi-fungsi penyimpanan Arsip. Dalam industri saya, lagu/jejak/serialisasi farmasi produk, itu diberi mandat untuk arsip data selama enam tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar