Selasa, 09 Agustus 2016

Pemanggang melompati bulan


Smartphone memukul rak di 90 's, dengan layar sentuh kikuk dan konektivitas internet. Siapa yang akan berpikir bahwa itu akan menjadi biasa, untuk melihat ke bawah gerbong kereta makan dalam perjalanan untuk bekerja, untuk melihat semua orang di menatap ke tangan mereka, ini akan hanya diketahui sebagai "Harap menahan diri dari menempatkan kaki Anda di kursi" tanda?

Baca Juga : Harga OnePlus 3

Akan mengejutkan Anda untuk mengetahui bahwa pada tahun 1969, Apollo 11 bepergian ke bulan dan kembali dengan aman menggunakan kekuatan komputasi modern pemanggang roti? Bahkan yang sedang sedikit jahat ke pemanggang roti, seperti sangat, Apollo bimbingan komputer jauh kurang mengesankan teknologi. Memang, jika pemanggang modern diprogram oleh NASA, itu akan membuat beberapa crumpets cukup mengagumkan, tetapi Anda akan membayar $700 untuk itu sebagai Anda mungkin untuk telepon? Mungkin tidak.

Jadi seberapa jauh kita benar-benar datang berteknologi?

Apollo komputer adalah sangat kecil menurut standar sekarang. Common komputer rumah tangga ini bisa dibilang 3000 kali lebih kuat, pengerdilan Apollo komputer oleh suatu negara mil. Namun dengan semua kemajuan teknologi ini, saya sudah mulai untuk melihat tren penjualan komputer yang menarik perhatian saya. Orang-orang yang "up dijual" oleh pengecer, percaya bahwa komputer baru mereka akan di bawah melakukan tanpa memori tambahan dan hard drive space. Komputer pribadi Anda, memungkinkan Anda untuk menyimpan foto, mengirim email, dan menonton kucing jatuh ke dalam bak mandi di YouTube. Namun, kebenaran adalah, Anda tidak perlu menghabiskan tambahan $500 untuk menikmati kemewahan yang sama.

Selama saya sebagai seorang teknisi komputer telah umum untuk menerima sebuah komputer untuk perbaikan, dengan hardware dua kali lebih banyak pelanggan akan pernah menggunakan untuk memenuhi kebutuhan komputasi. Dengan pemeliharaan biasa dan benar setup, kualitas komputer tanpa upgrade hardware akan menjalankan hanya sebagai efektif untuk tugas umum. Menghindari membayar untuk ekses Anda tidak memerlukan, seperti yang Anda akan melihat ada perbedaan dalam model yang lebih kuat untuk penggunaan sehari-hari. Bersiaplah untuk menekan membeli perwakilan penjualan Anda ramah ruang ekstra harddisk dan daya komputasi yang lain. Berpikirlah sebelum Anda mengatakan ya untuk yang agak khawatir suara di dalam kepala Anda memberitahu Anda Anda membutuhkan lebih banyak ruang dan kekuasaan yang lebih besar.

Baca Juga : Techiviki.com

Berbicara dengan seseorang yang tahu, atau membuat menggunakan layanan nasihat terpercaya pembelian. Duduk dan menikmati crumpets sempurna panggang Anda dan membiarkan Anda komputer lokal ahli berurusan dengan ilmu roket.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar